Your Ad Here
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

ALL ABOUT 2x1 ADVENTURE

Tuesday, March 23, 2010

APRILIA 500 CC TRIAL MODIFICATION (BIGGEST TRIAL ENGINE)




apa jadinya kalau mesin aprilia 500cc dicangkokkan dalam sebuah bodi trial?i nilah jadinya, sebuah motor trial yang suangat bertenaga bahkan cenderung over power. bayangin pake gigi 4 mampu menaklukan tanjakan tertinggi sekalipun asal roda belakang tidak spin.

peredam kejut depan dan belakang pake punya ts 125 (pada foto sekarang yang depan sudah diganti). sepakbor belakang pake ufo. saking beratnya, sekali jatuh susah ngangkat kalo cuma sendiri..
sepertinya motor ini tidak begitu cocok untuk adventure yang ekstreem.motor ini lebih cocok buat enduro, drag race atau dikembalikan jadi motor sport lagi.

motor ini pertama dibuat di Parakan Temanggung tempat Koh Han, tapi karena setting pengapian susah, sempet mampir ke bengkel Eng Ho muntilan, belum beres juga, akhirnya dibawa ke Purwokerto tempat salah satu pertapa ahli mengoperasi motor. dan pada akhirnya pun beres.

karena ada sedikit masalah pada perpak head silinder. terakhir si monster ini diutak atik Rudy dedhemit penunggu lor Gunung Sari yang sempet pusing tujuh keliling mikirin bahan yang cocok..

No comments:

Post a Comment

Followers